Mahasiswa Persada Bunda Salurkan Donasi Peduli Palu

Pekanbaru (RiauNews.com) – Hasil sumbangan seluruh mahasiswa Yayasan Pendidikan Persada Bunda (YPBB) yang dikumpulkan sejak pekan lalu, hari ini, Senin (22/10/2018), telah disalurkan melalui FPI Kota Pekanbaru untuk diteruskan kepada korban Tsunami dan gempa di Palu, Sigi serta Donggala, Sulawesi Tengah.

Ketua Panita Penggalangan Dana Peduli Palu (PPDPP) Mahasiswa Persada Bunda, Aryo Tantonius, mengatakan pihaknya berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 7 juta Rupiah.

“Dana tersebut hasil sumbangan rekan- rekan mahasiswa YPBB, yaitu STIBA Persada Bunda, ABA, STIE, STIH dan STSIP. Disamping itu, kami juga berhasil mengumpulkan pakain layak pakai sejumlah 8 bal lebih,” ujarnya.

Penyerahan donasi langsung diterima perwakilan FPI Kota Pekanbaru, Roni Saputra di Sekretariat Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris STIBA Persada Bunda Pekanbaru.

Selanjutnya, pendistribusian pakaian layak pakai ke Palu akan difasilitasi oleh FPI Cabang Dumai.

“Rencananya kami akan mengantar langsung pakaian tersebut ke Dumai. Pihak FPI Dumai saat dihubungi dengan senang hati membantu pengirimannya menggunakan kapal laut,” imbuh Aryo.

Atas nama PPDPP Mahasiswa Persada Bunda, dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan serta kontribusi dalam penggalangan dana.

“Kami berharap donasi yang terkumpul dapat sedikit meringankan beban saudara- saudara kita di Sulawesi Tengah dan kepada seluruh keluarga besar mahasiswa Persada Bunda, kami mengucapkan terima kasih,” demikian dikatakan Aryo mengakhiri pembicaraan.-

Pos terkait